Hotman Paris: Venna Melinda Minta Ferry Irawan Ditahan

Forumterkininews.id, Jakarta – Mantan anggota DPR, Venna Melinda mendapatkan perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia pun mengadukan ini kepada Hotman Paris dan meminta suaminya Ferry Irawan ditahan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Venna Melinda mendapatkan perlakuan KDRT dari suaminya Ferry Irawan. Mantan artis tersebut juga sudah melaporkan perbuatan suaminya itu ke Polres Kediri.

Meski demikian, sampai saat ini, Polres Kediri belum juga melakukan penangkapan terhadap aktor tersebut. Oleh karena itu, Venna Melinda pun menghubungi Hotman Paris memintanya untuk menjadi pengacaranya.

“Pagi ini, Venna Melinda artis sekaligus juga mantan anggota DPR yang sedang kesakitan di rumah sakit menelpon saya. Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah dan merasakan adanya kesakitan di tulang rusuknya,” kata sang pengacara kondang yang dikutip dari akun Instagram miliknya.

“Dia sambil menangis bertanya kepada saya, ‘Mau gak jadi kuasa hukumku?’ Saya bilang ‘kenapa?’ Karena ini jauh di Surabaya. Dia bilang ‘Saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami. Kenapa belum ada penahanan?’

Hotman Paris mengatakan Venna Melinda heran kenapa Ferry Irawan belum juga ditahan atas perbuatan yang sudah dilakukannya itu.

“Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberi atensi khusus kepada kasus ini menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia,” lanjutnya.

 

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...