Persija Dikalahkan Persib, Alfriyanto Nico Minta Maaf

Forumterkininews.id, Bandung – Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 0-1. Penyerang “Macan Kemayoran”, Alfriyanto Nico minta maaf atas hasil tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1) sore WIB, gawang Persija yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa ternoda oleh gol Ciro Alves pada menit ke-63.

Meski pada babak pertama, Andri sukses menggagalkan eksekusi penalti Bekcham Putra pada menit 43.

“Sekali lagi saya meminta maaf karena tidak bisa memberikan kemenangan. Pastinya tim pelatih akan melakukan evaluasi. Apalagi kami tidak banyak waktu lagi,” kata Nico setelah laga.

Di sisi lain, skema serangan Macan Kemayoran di laga tersebut tidak berhasil menembus pertahanan tuan rumah. Walaupun sejatinya Persija bukan tanpa peluang.

Mengacu pada hasil yang didapat di Bandung, Persija menyudahi 17 laga putaran pertama dengan koleksi 32 poin sekaligus gagal ke puncak klasemen.

Jumlah poin itu didapat dari sembilan kemenangan, lima hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Selanjutnya, Persija akan mengawali putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1), pukul 15.30 WIB. Tim yang akan dijamu adalah tamu dari Pula Dewata, Bali United FC.

“Selanjutnya laga melawan Bali United menanti,” tambahnya, diberitakan situs resmi PT LIB.

Artikel Terkait