Keyakinan MU Rebut Gelar Kembali Usai Libas City

Forumterkininews.id, Manchester – Keyakinan Manchester United untuk merebut gelar juara Liga Inggris telah kembali. Hal ini setelah MU melibas Manchester City dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1) dini hari WIB, City unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Jack Grealish.

Setelah ketinggalan satu gol, “Setan Merah” bangkit. Menit ke-78, Bruno Fernandes mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Akhirnya, Marcus Rashford membobol gawang City untuk menangkan Derby Manchester.

Dengan kemenangan tersebut, maka MU saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Tim besutan Erik Ten Hag mengumpulkan 38 poin. Meski tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Arsenal, Ten Hag nilai keyakinan untuk merebut gelar juara telah kembali.

“Saya pikir kita bisa berbicara tentang perebutan gelar di bulan Januari,” katanya setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Kami bahkan belum setengah jalan dan masih banyak yang akan datang. Saya pikir, banyak pertandingan tetapi dalam permainan kami juga, ada banyak hal yang harus dikerjakan. Kami dapat mencapai sesuatu di musim ini, saya yakin tentang itu. namun jalan masih panjang untuk mengembalikan Manchester United kembali ke tempatnya semula.Proyeknya bukan hanya musim ini.”

“Tapi, tentu saja, saya ingin mencapai sesuatu musim ini dan mendekatinya pertandingan demi pertandingan,” lanjutnya.

Artikel Terkait