Yamaha Resmi Luncurkan Motor Baru Hadapi MotoGP 2023

Forumterkininews.id, Jakarta – Hari ini, tim Monster Energy Yamaha meluncurkan motor baru untuk menghadapi MotoGP 2023. Peluncuran berlangsung di ‘3S Dealer Meeting’ Yamaha Indonesia Motor Manufacturing 2023, Selasa (17/1).

Pada tahun lalu, Fabio Quartararo gagal mempertahankan gelar juara MotoGP setelah dikalahkan Francesco Bagnaia.

Pada tahun ini, GM Motorsports Divisi Development Yamaha, Takahiro Sumi mengatakan mekanik Yamaha akan bekerja secara maksimal untuk memperbaiki performa.

“Sejak Tes Valencia, Divisi Pengembangan Olahraga Motor YMC bekerja tanpa lelah untuk melangkah lebih jauh. Menggunakan umpan balik dari pembalap dan tim, kami telah melakukan perbaikan dengan tujuan untuk memperebutkan Gelar Juara Dunia MotoGP lagi tahun ini. Kami berterima kasih kepada pendukung setia kami serta seluruh karyawan Yamaha atas semangat Kando* mereka,” kata Takahiro Sumi.

“Kami memulai musim ini dengan catatan kosong dan pola pikir positif. Kami tahu bahwa level MotoGP lebih tinggi dari sebelumnya, dan dengan 42 balapan tuntutan pada pembalap dan motor mencapai level baru, tapi kami siap untuk tantangan itu.”

“Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, dan kru Tim Pabrik mereka sangat termotivasi, jadi kami mengharapkan banyak balapan menarik untuk menyenangkan para penggemar MotoGP di seluruh dunia,” tambahnya, diberitakan situs resmi Yamaha.

Artikel Terkait