Inter Milan Juara Piala Super Italia, Inzaghi Bangga

Forumterkininews.id, Milan – Inter Milan berhasil menjadi juara Piala Super Italia. Keberhasilan didapat setelah menang atas AC Milan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion King Fahd, Riyadh, Kamis (19/1) dini hari WIB, tiga gol kemenangan Inter dicetak Federico Dimarco, Edin Dzeko, dan Lautaro Martinez.

“Para pemain memiliki pendekatan yang sempurna, kami selalu tajam dan solid. Target pertama kami musim ini adalah lolos ke babak gugur Liga Champions dan yang kedua adalah trofi ini, jadi sangat menyenangkan bagi seorang pelatih untuk melihat ini,” kata Inzaghi setelah laga.

“Kita perlu menikmati ini, karena menang di Final melawan Milan dengan cara ini sungguh luar biasa. Jelas sangat menyenangkan memenangkan trofi melawan lawan yang berkualitas. Benar kita merayakan malam ini, maka mulai besok kita bisa mulai memikirkan pertandingan selanjutnya.”

Inzaghi juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada manajemen klub setelah berhasil menjadi juara Piala Super Italia.

“Kami berterima kasih kepada klub, keluarga kami, dan para pemain yang membantu membawa kami ke sini dengan memenangkan Coppa Italia musim lalu. Kami sekarang mulai terbiasa dengan malam seperti ini, ada sedikit bumbu tambahan karena derby jarang juga menjadi final, Inter kalah dua kali dalam 70 tahun terakhir. Saya memberi tahu tim bahwa kami harus mengubah tren itu.

“Saya sangat bangga dengan para pemain dan staf saya. Kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan akan terus melakukannya di masa depan,” lanjutnya, diberitakan Tribalfootball.

Artikel Terkait