Polisi Amankan Sejumlah Remaja Diduga Hendak Tawuran dan Pesta Miras di Jagakarsa Jaksel

Forumterkininews.id, Jakarta – Sejumlah remaja diamankan tim kepolisian sektor (Polsek) Jagakarsa akibat diduga hendak tawuran dan melakukan pesta miras di Jalan Kopo, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/1) pagi.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra mengatakan remaja yang diamankan berjumlah dua belas orang.

“Lima remaja yang diamankan akibat diduga hendak tawuran sekitar pukul 02.00 WIB, berinisial FEC (15), WMA (15), MRPH (14), MA (16), dan AA (16),” kata Multazam, dalam keterangannya Sabtu (21/1).

Sementara itu remaja yang diamankan akibat pesta miras yakni beinisial RDS (17), SR (18), AF (18), PR (17), INI (17), ADS (17), dan AM (17).

“Tujuh orang remaja tersebut diamankan di Jalan Lenteng Agung (depan Kampus IISIP), Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan,” ujar Multazam.

Lebih lanjut ia mengatakan penangkapan ini berawal saat petugas sedang melaksanakan patroli.

“Kemudian tim menemukan 7 remaja yang sedang mengkonsumsi minuman keras dan 5 remaja diduga akan melakukan aksi tawuran,” ujar Multazam.

Selain mengamankan para remaja tersebut pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti berupa 4 unit sepeda motor, 1 bilah arit, 1 buah penggaris besi, dan 1 buah paralon berbentuk celurit.

Selanjutnya para remaja beserta barang bukti tersebut diamankan menuju Polsek Jagakarsa untuk diberikan pembinaan.

“Petugas menghubungi orang tua dan pihak sekolah untuk datang ke Polsek Jagakarsa guna memberikan pembinaan kepada anak-anak tersebut. Setelahnya anak tersebut dikembalikan kepada orang tuanya masing-masing,” ucap Multazam.

Artikel Terkait