Apriyani/Fadia Bersyukur Bisa Tembus Babak Kedua Indonesia Masters

Forumterkininews.id, Jakarta – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil amankan tiket ke babak kedua Indonesia Masters 2023. Apriyani/Fadia mengaku senang bisa lolos ke babak 16 besar.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan (25/1), Apriyani/Fadia lolos setelah menang atas Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dengan skor 21-14 dan 21-9.

“Bersyukur bisa meraih kemenangan dan bermain tanpa cedera pada laga pertama ini. Hari ini, kami mencoba beradaptasi dengan lapangan, menyesuaikan arah angin dari kiri dan kanan,” kata Apriyani.

Kemenangan ini juga menjadi momen comeback Apriyani/Fadia yang pekan lalu absen di Super 750 India Open 2023 karena Fadia mengalami cedera. Saat ini Fadia mengatakan cedera yang dialami saat tampil di semifinal Super 1.000 Malaysia Open 2023, awal Januari lalu itu telah pulih total.

“Sudah normal karena sepulang dari Malaysia, saya langsung mendapat penanganan yang cepat dari tim medis. Jadi saat ini saya sudah bermain seperti biasa,” kata Fadia.

Apriyani juga mengamini pernyataan Fadia. Menurutnya, permainan Fadia sudah sama seperti sebelumnya. “Kami bermain sama seperti biasa. Saya tidak meng-cover Fadia, karena dia memang bermain normal,” ujar Apriyani menimpali.

Dengan kemenangan ini, Apriyani/Fadia selanjutnya akan kembali berhadapan dengan wakil Taiwan Lin Xiao Min/Hu Ling Fang yang sebelumnya menyingkirkan pasangan asal Spanyol Clara Azurmendi/Beatriz Corrales dengan skor 21-15, 21-12.

“Lawan asal Taiwan pada babak kedua nanti sepertinya lebih kuat dari hari ini. Jadi kami akan lebih mempersiapkan diri dan siap capek. Bicara target kami akan berusaha per pertandingan, dan semoga bisa meraih hasil lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Apri.

Artikel Terkait