Polisi Kembali Amankan Dua Pelaku Penyerangan Pengemudi Ojol di Rumah Makan Jakpus

Forumterkininews.id, Jakarta – Pelaku pengeroyokan pengendara ojek online yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) telah ditangkap. Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Akbp Rohman Yonky Dilatha membenarkannya.

“Ya benar, 2 DPO pelaku penyerangan di rumah makan kawasan Mangga Besar berhasil kami amankan diantaranya berinisial FN alias DT (17) dan MRM alias Badut (17),” kata Rohman, saat diminta keterangan, Kamis (26/1).

Dalam hal yang sama, Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Kompol Roland Olaf Ferdinan menjelaskan, 2 DPO yang melakukan penyerangan ini memiliki peran berbeda dalam melancarkan aksinya.

“Pelaku yang kami amankan berinisial FN alias DT (17) berperan melempar bangku ke arah korban. Sedangkan MRM alias Badut (17) berperan yang menendang korban,” ucap Roland.

Sementara itu hingga saat ini pihaknya telah menetapkan tersangka kepada empat remaja yang melakukan pengeroyokan terhadap pengemudi ojek online (Ojol) tersebut.

“Hingga kini kami masih terus mendalami fakta-fakta penyerangan disalah satu rumah makan di kawasan Mangga Besar,” ujar Roland.

Sebelumnya, Polsek Metro Taman Sari Jakarta menetapkan dua pemuda sebagai tersangka. Akibat melakukan penyerangan terhadap pengemudi ojek online (ojol) di rumah makan Gold Chik, Mangga Besar, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/1).

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Akbp Rohman Yonky Dilatha membenarkan adanya penetapan tersangka terhadap dua pemuda tersebut.

“Saat ini terdapat 2 pemuda yang terbukti melakukan aksi pengeroyokan dirumah makan tersebut. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka yakni RS (21) dan MF (17),” kata Rohman, dalam keterangannya, Selasa (24/1).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa RS (21) terbukti melempar korban dengan menggunakan helm. Sedangkan MF (17) terbukti memukul korban dengan bambu.

BACA JUGA:   Ngeri! PNS Saksi Kasus Korupsi Ditemukan Tewas Terbakar di Semak-semak

“Mereka diamankan setelah kami berhasil mengidentifikasi wajah pelaku dari rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian,” ujar Rohman.

Sementara itu beberapa pelaku penyerangan juga sudah diamankan dan sedang dalam proses pemeriksaan oleh penyidik.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...