Saksi Sebut Mahasiswa UI Tak Miliki Luka Usai Alami Kecelakaan di Srengseng Sawah

Forumterkininews.id, Jakarta – Pengemudi ojek online (Ojol), Agus Rayadi (34) menyebutkan bahwa tubuh jasada Muhammad Hasya Attalah tidak memiliki luka. Usai mengalami kecelakaan dengan AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, pada beberapa waktu lalu.

Hal ini diungkapkan dirinya saat hadir dalam rekonstruksi ulang yang dilakukan Polda Metro Jaya, di tempat kejadian perkara (TKP), pada Kamis (2/2).

“Kalau kondisi korban pada saat saya buka jaketnya di rumah sakit, tidak ada luka-luka di pinggang maupun kepala. Kemudian juga tidak terdapat darah sedikit pun,” kata Agus.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa akibat kecelakaan ini mobil Mitsubishi Pajero dengan pelat nomor B-2447-RFS milik Eko dan sepeda motor Kawasaki Pulsar B-4560-KBH milik korban yakni Muhammad Hasya Attalah mengalami kerusakan pada sebelah kanan.

“Kondisi kendaraan itu bumper sebelah kanan sama saya lihat motor korban sebelah kanan mengalami kerusakan,” ucap Agus.

Sementara itu ia tidak mengetahui secara jelas keonologis kecelakaan ini. Namun ia mengatakan bahwa korban (Hasya) sudah berada dipinggir jalan TKP.

“Yang terjadi di sini korban udah dipinggir, dengan sama pak (Eko) itu tadi sudah di situ. Kemudian saya telepon ambulan, ketika sampai di sini (korban) langsung saya angkat dan bawa ke rumah sakit. Saya kawal di depan,” ujar Agus.

Untuk diketahui, polisi menggelar sembilan adegan dalam rekonstruksi ulang kasus kecelakaan antara polisi AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono yang menewaskan mahasiswa Universitas Indonesia (UI), M. Hasya Attalah Syaputra, di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/2).

Artikel Terkait