Martinez Tegaskan Inter sebagai Penguasa Kota Milan

Forumterkininews.id, Milan – Inter Milan kembali menjadi penguasa Kota Milan. Tim besutan Simone Inzaghi tersebut berhasil meraih kemenangan atas AC Milan dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Italia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (6/2) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Inter dicetak Lautaro Martinez.

Kemenangan ini hanya berselang beberapa pekan, setelah Nerazzurri juga berhasil menang atas Milan di ajang Supercoppa Italia dengan skor 3-0.

“Menakjubkan. Permainan ini benar-benar seperti berada di Argentina. Saya sangat senang, karena sekali lagi kami membuktikan bahwa dengan bermain sepak bola, Milano berwarna biru dan hitam!” kata Lautaro Martinez kepada DAZN

Meski kurang istirahat setelah bermain untuk Argentina di Qatar selama November dan Desember, ia telah kembali ke Inter dengan performa gemilang di tahun 2023.

“Saya mengatakan saat kami menyelesaikan Piala Dunia, itu membuat kami bersemangat, karena memenangkan Piala Dunia adalah momen terbesar dalam karir saya. Saya belajar banyak dan mencoba membawanya ke lapangan,” sambungnya.

Seblumnya, Milan Skriniar mengumumkan keinginannya untuk pergi sebagai agen bebas untuk PSG di akhir musim. Kondisi ini membuat ban kapten telah diberikan kepada Lautaro Martinez.

“Mengenakan ban kapten membuat saya sangat bangga, karena saya bekerja keras. Sejak datang ke Inter, saya berusaha memberikan yang terbaik, dan ini adalah pertandingan yang spesial. Kami melakukannya lagi.”

Artikel Terkait