Istri Pengemudi Ojol Minta Polisi Tuntaskan Kasus Pembunuhan Libatkan Densus 88

Forumterkininews.id, Jakarta – Rusni Masna Asmita yang merupakan istri sopir ojol Sony Rizal Taihitu (59) korban pembunuhan yang terjadi di Perumahan Bukit Cengkeh I Cimanggis, Depok, mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, pada Selasa (7/2).

Tangis Rusni pecah saat menanyakan kelanjutan kasus pembunuhan suaminya. Pasalnya ia belum juga mendapatkan titik terang dari pihak kepolisian usai terjadinya kasus pembunuhan terdebut.

“Saya adalah istri korban, saya juga bingung disaat mendatangi orang yang ada di sini dan bertanya apakah pelakunya sudah ditemukan? Katanya sudah, pada hari pertama jam 4 sore,” ucap Rusni, di Mapolda Metro Jaya, pada Selasa (7/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihak kepolisian juga akan menggelar reka ulang kasus pembunuhan terhadap suaminya tersebut. Namun hingga saat ini keluarga belum juga mendapatkan kabar.

“Dia (penyidik) bilang juga kepada kami bahwa akan memberitahukan minggu ini untuk reka ulang. Tapi sampai kami menunggu tidak ada kabar berita dari sini,” kata Rusni.

Kemudian ia merasa bahwa kasus pembunuhan terhadap sang suami dengan terduga pelaku yang melibatkan anggota Densus 88 Antiteror Polri tidak ditinjaklanjuti karena ia merasa disepelekan oleh pihak kepolisian.

“Tapi sampai kami menunggu tidak ada kabar berita dari sini. Sehingga saya merasa karena kami orang susah, orang tidak mampu ataupun tidak ada pelaporan dari saya. Sehingga masalah ini disepelekan seperti itu,” ujar Rusni. 

Sementara itu ia berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap pelaku pembunuhan terhadap suaminya tersebut.

“Saya juga minta tadi agar secepat mungkin ini selesai biar saya bisa menata ke depan, karena saya harus menggantikan posisinya mencari nafkah. Saya tidak mau hanya urusan bolak-balik ke tempat ini (Polda), terima kasih,” tutup Rusni.

BACA JUGA:   Bharada E Tidak Ajukan Eksepsi karena Dakwaan JPU Sudah Tepat 

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...