Pelatih MU Bicarakan Pergantian Taktik yang Kalahkan Leeds United

Forumterkininews.id, Leeds – Manchester United berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor 2-0. Pelatih MU, Erik Ten Hag bicarakan strategi yang berhasil menangkan MU.

Dalam pertandingan di Stadion Eland Road, Minggu (13/2) siang WIB, gol MU dicetak Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho.

“Saya ingin memainkan full-back saya di dalam. Dalam perspektif saya, yang terbaik adalah Tyrell Malacia dan saya pikir dia melakukannya dengan baik di babak pertama,” katanya

“Saya pikir, dalam penguasaan bola, dia mungkin satu-satunya pemain yang bermain di level bagus dalam 60 menit pertama. Tetapi karena kami membuat kesalahan seperti itu, saya memilih untuk berubah di sana dan membuat pemain pengganti yang bekerja dengan sangat baik.”

“Ty [bermain] di lini tengah dan kemudian [bermain] di luar: dia sangat bagus dengan bola, menghentikan [Crysencio] Summerville, kecuali di satu saat, tetapi untuk sisanya, saya pikir dia memainkan permainan yang sangat bagus. ”

Kemudian, Weghorst pindah ke peran no.10, dengan Marcus Rashford menjadi pusat untuk mengakomodasi masuknya Alejandro Garnacho.

Erik mengatakan dia mempercayai pemain internasional Belanda itu untuk tampil baik di posisi gelandang depan. Wout akhirnya membantu gol Garnacho – yang menjadikannya 2-0 pada hari itu, setelah sebelumnya membersihkan bola dari dalam kotaknya sendiri.

“Wout, sebagai second striker, no.10. Saya tahu dia dari masa mudanya bahwa dia bisa bermain di sana.

Dengan Bruno [Fernandes] di kanan dan Garnacho di kiri, adalah dinamika untuk mengubah permainan dan saya pikir kami bisa mendapatkan keuntungan darinya,” katanya.

“Saya pikir Rashford sebagai striker. Kemudian, Wout di posisi no.10 dan Bruno di kanan membuat permainan kami lebih tenang,” sambungnya, diberitakan Tribalfootball.

Artikel Terkait