Karangan Bunga Bentuk Dukungan untuk Bharada E Terpampang di PN Jaksel

Forumterkininews.id, Jakarta – Sedikitnya delapan karangan bunga menghiasai gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan jelang sidang vonis terdakwa Bharada E terkait pembunuhan berencana Brigadir J, Rabu (15/2).

Pantauan forumterkininews.id, karangan bunga tersebut berisikan dukungan untuk Bharada E yang akan menjalani sidang vonis.  Adapun karangan bunga tersebut tampak meriah berwarna-warni mulai dari ukuran 2 hingga 4 meter.

Sementara itu terdapat pesan-pesan yang disampaikan dari pendukung Bharada E dalam karangan bunga. Yaitu berharap adanya keadilan dari Majelis Hakim untuk putusan vonis pada hari ini.

“We love you Icad, dipalu pak hakim mulya masa depan Richard ditentukan kiranya ada rasa keadilan untuk orang kecil seperti Richard #justiceforrichard #justiceforyoshua #TORANGDENGICAD, dari Group Facebook #Savebharadaeliezerrichard,” tulis pesan dalam karangan bunga.

“Pak hakim tolong richard hargai kejujurannya berikan haknya sebagai justice collaborator, terus semangat icad #SAVEBHARADAE,” dari Group Facebook.

Selain itu juga terdapat beberapa karangan bunga yang berpesan agar Bharada E terus semangat dalam menjalani sidang.

“Icad kami disini, menunggumu pulang,” ujar team reog.

Kemudian ada karangan bunga berwarna merah dan hijau dan bertuliskan dengan tinta berwarna putih.

“Terima kasih Icad dari kamu kita jadi tahu bahwa jujur tak selamanya indah tapi yakinlah akan ada pelangi setelah hujan #TORANGDENGICAD #icadadalahkita #manado15februari2023,”

Sementara itu juga terdapat karangan bunga berpesan hendaklah keadilan ditegakkan walaupun dunia harus binasa.

“Fiat justitia et pereat mundus, hendaklah keadilan ditegakkan supaya dunia tidak binasa #SAVEBHARADAE #TORANGDENGICAD #Eliezeradalahkita,” dari Admin Sobat Icad.

Selanjutnya juga terdapat karangan bunga yang berisikan pesan bangga kepada kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy.

“Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Buat icad, apapun keputusannya kami tetap mendukungmu proud of Ronny Talapessy & team #SAVEBHARADAE #Eliezeradalahkita,” dari Darti, April dan Friend Ronny Talapessy.

BACA JUGA:   Dua Hakim Positif Covid-19, Vonis Terhadap Azis Syamsuddin Ditunda

Adapun dua karangan bunga lainnya terpampang dua minggu yang lalu ketika Bharada E menjalani sidang tuntutan pembunuhan berencana Brigadir J.

Artikel Terkait