Polisi Selidiki Terapis Aniaya Anak di Rumah Sakit Wilayah Depok

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi seorang pria yang diduga terapis melakukan penganiayaan terhadap pasien anak kecil di sebuah rumah sakit yang terletak di wilayah Depok, Jawa Barat, Rabu (15/2).

Dalam video yang diunggah akun instagram @kamerapengawas.id, terlihat seorang pria mengenakan kaos kuning dan celana berwarna hitam duduk di salah satu ruangan. Kemudian terlihat seorang anak mengenakan baju berwarna hitam dan celana pendek berwarna navy tengah dijepit oleh pria tersebut.

Sementara itu dalam keterangan yang diunggah pada instagram tersebut tertulis “SADIS!!! KEPALA DI KEMPIT SAMPAI NANGIS JERIT-JERIT”.

“Anak kecil ini mengalami Autism spectrum disorder (ASD) atau yang lebih sering disebut autisme. Dibawa orang tuanya ke suatu rumah sakit di Depok untuk dilakukan terapi wicara. Bukannya diterapi akan tetapi malah disiksa,” tulis keterangan dalam unggahan video.

“Anak kecil ini di jepit kepalanya sampai nangis jerit-jerit tapi terapisnya malah asik main HP. Hal ini sudah di komunikasikan ke pihak rumah sakit tapi sampai saat ini tidak ada tindakan dari manajemen RS tersebut,” lanjut keterangan.

Menanggapi hal ini, Kasi Humas Polres Depok, AKP Fitrie mengatakan pelaku telah teridentifikasi.

“(Pelaku) sudah teridentifikasi berinsial H,” kata Fitrie, dalam keterangannya, pada Kamis (16/2).

Sementara itu hingga saat ini pelaku tengah dilakukan pencarian. “(Pelaku) masih dalam pencarian,” ucap Fitrie.

Artikel Terkait