Viral Perempuan Bos Ayam Goreng Tewas Ditikam, Anaknya Diculik Karyawan

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah warga dan polisi berada di sebuah warung ayam goreng yang terletak di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Bekasi, Kamis (16/2).

Dalam unggahan akun instagram @bekasi.terkini terlihat warung tersebut sedang dilakukan olah TKP dengan dipasang garis polisi.

Warung ayam goreng ini juga menjadi tontonan warga mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Kemudian tertulis keterangan dalam unggahan akun tersebut yakni seorang wanita berinisial I (30) ditemukan tutup usia bersimbah darah di ruko tempat berjualannya.

“Korban merupakan bos penjual ayam goreng, jenazah pertama kali ditemukan oleh suami korban,” tulis keterangan dalam unggahan.

Sementara itu diduga korban meninggal dunia ditikam karyawannya sendiri. Selain itu anak korban yang berusia 1.5 tahun hilang diduga dibawa pelaku.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar pembunuhan disertai penculikan. Di Kampung Kumejing, Sukaindah, Bekasi, pada Kamis 16 Februari 2023,” kata Trunoyudo, saat diminta keterangan, pada Jumat (17/2).

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini kasus tengah ditangani oleh Dit Krimum Polda Metro Jaya.

“Terkait kasus pembunuhan bos ayam itu dibenarkan yang di Bekasi Kabupaten sudah ditangani Dit Krimum Polda Metro Jaya,” ucap Trunoyudo.

 

Artikel Terkait

Gus Miftah Ungkap Rencana Jokowi Usai Lengser

FT News - Joko Widodo (Jokowi) akan mengakhiri masa...

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...