Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Disertai Penculikan Anak Bos Ayam Goreng di Bekasi

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelidiki kasus seorang wanita bos ayam goreng berinisial MIM (29) yang tewas dan anaknya berinisial A (17 bulan) diculik. Hal itu diduga dilakukan oleh karyawannya di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Bekasi, pada Kamis (16/2).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Sampai saat ini (pelaku) dalam pengejaran,” kata Hengki, saat diminta keterangan, pada Jumat (17/2).

Sementara itu, dalam pengejaran ini pihak kepolisian membentuk tim Jatanras Polda Metro Jaya bergabung dengan Sat Reskrim Polres Metro Bekasi.

Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah warga dan polisi berada di sebuah warung ayam goreng yang terletak di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Bekasi, pada Kamis (16/2).

Dalam unggahan akun instagram @bekasi.terkini terlihat warung tersebut sedang dilakukan olah TKP dengan dipasang garis polisi.

Warung ayam goreng ini juga menjadi tontonan warga mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Kemudian tertulis keterangan dalam unggahan akun tersebut yakni seorang wanita berinisial I (30) ditemukan tutup usia bersimbah darah di ruko tempat berjualannya.

“Korban merupakan bos penjual ayam goreng, jenazah pertama kali ditemukan oleh suami korban,” tulis keterangan dalam unggahan.

Sementara itu diduga korban meninggal dunia ditikam karyawannya sendiri. Selain itu anak korban yang berusia 1.5 tahun hilang diduga dibawa pelaku.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar pembunuhan disertai penculikan. Di Kampung Kumejing, Sukaindah, Bekasi, pada Kamis 16 Februari 2023,” kata Trunoyudo, saat diminta keterangan, pada Jumat (17/2).

BACA JUGA:   Direktur Eksekutif Indonesian Iron Diperiksa Kejagung Terkait Korupsi Impor Baja

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini kasus tengah ditangani oleh Dit Krimum Polda Metro Jaya.

“Jadi terkait kasus pembunuhan bos ayam itu dibenarkan yang di Bekasi Kabupaten sudah ditangani Dit Krimum Polda Metro Jaya,” ucap Trunoyudo.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...