Tawuran Remaja di Ciputat Gunakan Air Keras Telan Korban

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pria bernama Ismail (58) mengalami luka mengalami luka bakar di bagian lengan dan dada akibat terkena air keras. Ini terjadi ketika dua kelompok remaja tawuran di kawasan Jalan Suka Damai, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (19/2).

Ismail mengatakan bahwa peristiwa yang dialaminya itu terjadi saat hendak ke masjid untuk melaksanakan shalat subuh pada Minggu sekitar pukul 04.30 WIB.

“Saya biasa bawa motor, tapi saat itu lagi ingin jalan saja. Keluar gang saya lihat ada beberapa anggota motor saling serang,” kata Ismail, dalam keterangannya, Selasa (21/2).

Kemudian ia melihat masing-masing kelompok yang terlibat tawuran itu saling serang. Kedua kelompok mencoba melukai lawan dengan senjata tajam yang telah disiapkan.

Bahkan satu dari dua kelompok tawuran itu menyiramkan cairan yang diduga air keras kepada lawan dengan membabi buta.

Akibatnya seorang remaja dari salah satu kelompok yang terlibat tawuran terkena siraman air keras di bagian tubuh.

“Ada satu pemotor saling berhadapan mereka langsung siram air keras , saya juga kena bagian tubuh saya. Kata istri baju saya kuning-kuning bajunya termasuk sarung kaya terbakar,” ujar Ismail. 

Sementara itu saat ini Ismail mengaku telah melaporkan insiden penyiraman air keras tersebut ke pihak Polsek Ciputat Timur.

Menanggapi ini, Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho mengatakan, penyidik masih menelusuri tawuran dan penyiraman air keras yang mengenai warga di Ciputat.

“Sudah mengunpulkan RT dan RW pada hari itu juga untuk mencari informasi berdialog, maslaahnnya seperti apa. Sampai sekarang belum mendapatkan identitas siapa diduga kelompok perkelahian itu,” ucap Agung.

Artikel Terkait