Sadis! Tengkorak dan Tulang Rusuk Abby Choi Dijadikan Sup

Forumterkininews.id, Hong Kong – Sebuah tengkorak dan beberapa tulang rusuk yang diyakini merupakan bagian tubuh Model Hong Kong Abby Choi Tin-fung, ditemukan di panci sup besar, Minggu (26/2). Teptanya dua hari setelah pembunuhannya yang mengerikan terungkap.

Choi, 28, diserang di dalam sebuah mobil, yang ditemukan berceceran darah di dalamnya. Hal ini diungkapkan Inspektur Alan Chung dari unit kejahatan regional Kowloon West pada Minggu malam.

Chung mengatakan, mantan suami Choi, Alex Kwong Kong-chi, 28, ayah dan kakak laki-lakinya didakwa melakukan pembunuhan pada hari Minggu.  Sementara Ibu Kwong dituduh merintangi penyelidiksan.

Polisi juga mengatakan, keempatnya akan muncul di Pengadilan Kota Kowloon pada hari Senin.

“Kami yakin semua tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan itu telah ditangkap,” kata Chung.

Pencarian Besar-besaran

Polisi melakukan pencarian besar-besaran selama akhir pekan di sebuah rumah desa di Tai Po. Dimana lokasi ini diyaknini sebagai tempat pemakaman di Tseung Kwan O. Bagian tubuh Choi lalu ditemukan di salah satu dari dua panci sup besar. “Potongan tubuh ini diambil polisi pada hari Jumat dari rumah tiga lantai di Lung Mei Tsuen,” kata Chung.

Panci itu dibawa ke kamar mayat pada hari Sabtu, dan ahli forensik menemukan kepala dan tulang rusuk saat memeriksa isinya.

“Ketika kami menemukan dua panci berisi sup di lokasi kejadian, salah satu panci berukuran dalam 50cm dan diameter 40cm hampir penuh dan tertutup lemak tebal, beberapa wortel berwarna hijau dan oranye serta daging yang diyakini daging manusia,” ujar Chung.

“Ahli forensik merekomendasikan agar kami tidak melakukan pemeriksaan apa pun di lokasi untuk menyimpan bukti, jadi kami memutuskan untuk memindahkan pot ke kamar mayat untuk pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Hukuman Aung San Suu Kyi Dipangkas Jadi Dua Tahun

Tak hanya itu, tulang manusia juga ditemukan di pot yang lebih kecil di dekat rumah itu. Tes DNA dan catatan gigi akan digunakan untuk menentukan apakah jenazah itu milik Choi.

Chung mengatakan sebuah lubang berukuran 6,5 cm kali 5,5 cm ditemukan di bagian belakang tengkorak, dengan ahli forensik percaya bahwa itu bisa menjadi pukulan fatal.

Polisi akan melanjutkan pencarian bagian tubuh lain yang hilang termasuk badan dan tangannya,” tambahnya.

Artikel Terkait

Jepang Dilanda Banjir Bandang Tewaskan 6 Orang

FT News – Negeri Sakura dilanda banjir bandang dan...

China Desak Warganya Tinggalkan Israel, Bersiap Serang?

FT News – China mendesak warganya di Israel untuk...

Viral Pendaki Gunung Rekam Detik-detik Dirinya Terperosot Saat Mendaki Gunung

FT News - Kegiatan mendaki gunung merupakan salah satu kegiatan...

Aktivis Lingkungan Greta Thunberg Dukung Palestina dalam Demonstrasi di Stockholm

FT News - Aktivis lingkungan kondang asal Swedia, Greta Thunberg,...