Jelang Vonis, Karangan Bunga untuk Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria Padati PN Jaksel

Forumterkininews.id, Jakarta – Puluhan karangan bunga bertumpuk di depan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan jelang sidang vonis terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria, Senin (27/2).

Pantauan forumterkininews.id, karangan bunga tersebut berisi tulisan dukungan untuk Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria. “We Always Support You BJP HK,” dari Bryant. Kemudian “Doa terbaik untukmu,” dari Michael Jakarta.

Selain itu juga terlihat harapan dari pengirim karangan bunga agar terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatira pantang menyerah menghadapi sidang vonis hari ini.

“Pantang Menyerah,” ujar Sukri Kerawang.

Selain itu, ada karangan yang beisi harapan adanya keadilan dari majelis hakim. Terutama untuk memberikan keputusan terhadap Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria.

“Semoga Hakim memberikan keadilan buat Pak HK & Pak AN,” dari HK Partner. “Hidupkan Keadilan,” dari Pecinta PN Jaksel.

Untuk diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan terdakwa perintangan penyidikan pembunuhan berencana Brigadir J, Senin (27/2).

Berdasarkan data tertulis dari Situs Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jaksel yang akan menjalankan sidang adalah terdakwa Agus Nurpatria dan Hendra Kurniawan.

“Jadwal sidang, Senin 27 Februari 2023 terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria,” dikutip dari SIPP PN Jakarta Selatan.

Kemudian adapun sidang para terdakwa perintangan penyidikan pada hari ini beragendakan Untuk Putusan (vonis) pembunuhan berencana Brigadir J.

Kemudian nantinya sidang ini akan digelar di ruang sidang utama PN Jaksel, Oemar Seno Adji sekitar pukul 09.00 WIB.

Adapun sidang lanjutan dua terdakwa akan dipimpin oleh ketua majelis hakim Ahmad Suhel dengan hakim anggota Hendra Yuristiawan dan Djuyamto.

 

Artikel Terkait