Barcelona Dikalahkan Almeria, Pelatih Minta Maaf ke Fans

Forumterkininews.id, Jakarta – Barcelona secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Almeria dengan skor 0-1. Pelatih Xavi Hernandez mengaku kecewa dengan hasil yang diterima anak asuhnya itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Power House, Senin (27/2) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Almeria dicetak El Bilal Toure. Xavi mengaku kecewa dengan hasil yang diterima anak asuhnya.

“Saya sangat marah karena kami memainkan permainan terburuk musim ini, terutama di babak pertama,” katanya setelah pertandingan, diberitakan Tribalfootball.

“Kami kekurangan sirkulasi, intensitas, ritme… kami tidak menunjukkan semangat untuk memenangkan pertandingan. Di babak kedua, ya, tapi Anda tertinggal.”

Setelah mengalami kekalahan, Xavi Hernandez pun minta maaf kepada para penggemar tim asal Katalan tersebut. Beruntung, meski mengalami kekalahan, Barca masih unggul tujuh poin atas Real Madrid. Saat ini, “Blaugrana” puncaki klasemen dengan torehan 59 poin unggul tujuh poin dari sang juara bertahan itu.

“Kami gagal, kami meminta maaf kepada para penggemar. Akan sulit untuk memenangkan LaLiga, tetapi kami harus mengubah pola pikir kami. Kami tidak menunjukkan bahwa kami ingin menang,” ujarnya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, hari yang berat, tapi kami masih unggul tujuh poin di puncak,” sambungnya.

Praktis, ini merupakan kekalahan kedua beruntun Barcelona setelah sebelumnya ditumbangkan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa.

Artikel Terkait