Empat Terdakwa Pembunuhan Abby Choi Muncul di Pengadilan

Forumterkininews.id, Hong Kong- Empat orang yang didakwa sebagai tersangka pembunuhan model Hong Kong Abby Choi muncul di pengadilan, pada Senin, (27/2)

Melansir AP, polisi Hong Kong mengatakan bahwa mereka telah mendakwa tiga pria, berusia 28-65 tahun, dengan pembunuhan, dan seorang wanita berusia 63 tahun dengan satu tuduhan menghalangi kasus tersebut.

Mereka yang dituduh membunuh Choi termasuk mantan suaminya, Alex Kwong, saudara laki-laki Kwong, Anthony, dan ayah mereka Kwong Kau, kata polisi. Sedangkan Ibu Alex, Jenny Li, menghadapi satu dakwaan menutupi penyelidikan.

Tak hanya itu, Jaminan keempatnya juga ditolak pengadilan. Pengadilan menunda sidang atas kasus tersebut hingga 8 Mei mendatang.

Choi, 28, adalah seorang model dan influencer yang berbagi kehidupan glamor dari pemotretan dan peragaan busana dengan lebih dari 100.000 pengikut di Instagram.

Postingan terakhirnya adalah 19 Februari, yang menampilkan pemotretan yang dia lakukan dengan L’Officiel Monaco, sebuah publikasi mode. Choi hilang pada 21 Februari, menurut laporan yang diajukan kemudian ke Polisi Hong Kong.

Pada Jumat, polisi menemukan tubuhnya terpotong-potong di lemari es di sebuah rumah yang disewa oleh Kau di Lung Mei Tsuen. Ini berada di pinggiran kota Hong Kong sekitar 30 menit berkendara dari perbatasan dengan China daratan.

Pada hari Minggu, pihak berwenang menemukan tengkorak seorang wanita muda yang diyakini sebagai milik Choi di dalam panci masak. Para pejabat percaya sebuah lubang di bagian belakang kanan tengkorak adalah tempat serangan fatal menimpanya.

Choi memiliki perselisihan keuangan yang melibatkan puluhan juta dolar Hong Kong dengan mantan suaminya dan keluarganya. Hal ini diungkapkan kepolisian setempat. Polisi juga menyebut jika “beberapa orang” tidak senang dengan cara Choi menangani aset keuangannya.

Artikel Terkait

Jepang Dilanda Banjir Bandang Tewaskan 6 Orang

FT News – Negeri Sakura dilanda banjir bandang dan...

China Desak Warganya Tinggalkan Israel, Bersiap Serang?

FT News – China mendesak warganya di Israel untuk...

Viral Pendaki Gunung Rekam Detik-detik Dirinya Terperosot Saat Mendaki Gunung

FT News - Kegiatan mendaki gunung merupakan salah satu kegiatan...

Aktivis Lingkungan Greta Thunberg Dukung Palestina dalam Demonstrasi di Stockholm

FT News - Aktivis lingkungan kondang asal Swedia, Greta Thunberg,...