Hasil Piala Asia U-20: Indonesia Rebut Kemenangan Pertama

Forumterkininews.id, Taskent – Tim U-20 Indonesia meraih kemenangan pertama di Piala Asia U-20 2023. Tim besutan Shin Tae-yong menang atas Suriah dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Lokomotif, Taskent, Sabtu (4/3) malam WIB, Indonesia mencoba untuk meraih kemenangan langsung mengganti strategi.

Hugo Samir dimasukkan menggantikan Ferdiansyah Cecep. Keputusan itu ternyata sangat tepat. Menit ke-35, bola hasil tendangan keras yang dilakukan Hokky Caraka menggetarkan gawang Suriah. Skor 1-0 untuk Indonesia.

Tertinggal satu gol, Suriah berusaha untuk melakukan tekanan. Namun, skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Suriah kembali melakukan tekanan gencar ke pertahanan Indonesia untuk mencetak gol.

Di sisa waktu jelang pertandingan berakhir, Suriah memiliki peluang untuk mencetak gol. Beruntung, Daffa berhasil menggagalkan peluang yang dimiliki pemain Suriah itu. Skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, maka Indonesia meraih kemenangan pertama di Piala Asia U-20 2023. Tim besutan Shin Tae-yong tersebut sekaligus membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingan selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan di laga terakhir Grup A.

Susunan Pemain:

Indonesia U-20: Daffa Fasya; Dzaky Asraf, Kakang Rudianto, Muhammad Ferrari, Doni Tri Pamungkas, Ferdiansyah, Arkhan Fikri, Roni Darwis, Achmad Maulana Syarif; Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka.

Artikel Terkait

Dibongkar Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Ternyata Baru Bebas dari Penjara

Nikita Mirzani serius akan menjebloskan Vadel Badjideh, kekasih putrinya,...

Mengenal Marga Badjideh, Apa Benar Keturunan Nabi Muhammad SAW?

FT News - Nikita Mirzani bersikap tegas dengan membawa...

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa Lolly ke Polres Jaksel buat Diperiksa

Nikita Mirzani membawa anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry alias...