Felix Sebut Pemain Chelsea Masih Mendukung Potter

Forumterkininews.id, London – Pemain anyar Chelsea, Joao Felix mengatakan para pemain masih percaya dan berikan dukungan terhadap Graham Potter.

Hal tersebut diungkapkan Felix jelang pertandingan leg kedua Liga Champions di Stadion Stamford Bridhe, Rabu (8/3) dini hari WIB.
Kesalahan ada pada kami dan pada pelatih, tetapi tidak hanya para pemain atau pelatih yang mengambil semua kesalahan, itu adalah kesalahan kami semua,” kata Felix.

“Kita hanya harus bersama dan kita bersama. Pelatih bersama kami dan kami bersama pelatih. Situasi pasti akan berubah,” sambungnya.
Liga Champions tetap menjadi satu-satunya peluang realistis klub untuk menyelamatkan musim mereka. Dengan “The Blues” sudah dipastikan keluar dari kedua piala domestik dan berada di urutan ke-10 di Liga Inggris.

Penggemar Chelsea dibuat frustrasi setelah The Blues gagal menang selama enam pertandingan berturut-turut. Setelah menghabiskan 315 juta pounds di jendela transfer Januari. Lebih banyak dari gabungan klub Bundesliga, LaLiga, Serie A, dan Ligue 1.

“Fans selalu berhak untuk menyuarakan pandangan mereka dan mereka telah menderita seperti kami semua dalam hal hasil yang kami dapatkan. Penerimaan dan dukungan yang kami dapatkan sangat fantastis,” kata Potter kepada wartawan, Senin menjelang leg kedua. .

Mereka tahu pentingnya pertandingan besok (Selasa) malam. Mereka ingin tim lolos, maju, dan mereka tahu betapa pentingnya mereka.

“Kami ingin memastikan sulit bagi Dortmund di laga tandang di Liga Champions dan kami membutuhkan suporter kami untuk itu,” sambung pelatih Chelsea itu.

Artikel Terkait