Polisi Periksa CCTV Terkait Dua Sejoli Buang Bayi Perempuan di Koja Jakut

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelidiki kasus dua sejoli yang membuang bayi perempuan di Komplek Perum Kelapa Muda 3 Blok J, Koja, Jakarta Utara, pada Senin (13/3).

Kapolsek Koja AKP Anak Agung Putra Dwipayana mengatakan bahwa pihaknya akan mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi. Hal ini guna membuat terang kasus ini.

“Iya, kami cek juga semua titik CCTV nya. Cuman CCTV yang bisa intinya mencari belum dapat,” kata Anak Agung, saat diminta keterangan, pada Selasa (14/3).

Lebih lanjut ia mengatakan berdasarkan informasi yang beredar, bayi tersebut dibuang oleh dua sejoli yang belum diketahui identitasnya.

“Cuman infonya itu laki dan perempuan berboncengan pakai sepeda motor warna hitam,” ucap Anak Agung.

Sebelumnya, Pada video rekaman CCTV yang diunggah dalam instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat dua sejoli tersebut menggunakan motor lengkap dengan helm dan masker tampak membawa kain yang diduga berisi bayi tersebut.

Kemudian keduanya tampak berhenti didepan rumah warga untuk meletakkan bayi tersebut dan setelahnya dua sejoli tersebut bergegas meninggalkan lokasi.

“Diketahui bayi berjenis kelamin perempuan tersebut baru dilahirkan karena tali pusar yang masih menempel,” tulis keterangan dalam unggahan video.

Sementara itu dalam keterangan ungahan video juga tertulis bahwa bayi tersebut telah diamankan ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Bayi sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati karena bayi sedikit demam,” lanjut keterangan.

Artikel Terkait