Begini Kronologi Pria Bacok Tukang Rongsok Hingga Tewas di Depok

Forumterkininews.id, Jakarta – Tukang rongsok berinisial M yang dibacok hingga tewas oleh seorang pria berinisial CS di Jalan Banjaran Pucung, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Rabu (15/3). Polisi membeberkan kronologisnya.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief mengatakan bahwa kejadian ini berawal saat M berusaha masuk ke rumah tersangka CS sekitar pukul 05.00 WIB.

“Kejadiannya yang jelas sekitar jam 05.00 WIB. Itu korban berusaha masuk ke rumah tersangka,” kata Arief, saat dihubungi, pada Rabu (15/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa hal tersebut diketahui tersangka sehingga dikejar dan dibacok hingga tewas.

“Kemudian ketauan oleh pelaku dan dikejar, korban berusaha memberontak dan sempat memukul pelaku, akhirnya korban dibacok, terus korban kabur dan meninggal,” ucap Arief.

Selanjutnya pelaku langsung diamankan ke Polsek Cimanggis guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya (diamankan ke Polsek Cimanggis,” ucap Arief.

Sebelumnya, Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan penangkapan seorang pria berinisial M yang diduga pelaku pembacokan tukang rongsok, di Jalan Banjaran Pucung, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Rabu (15/3).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @depok24jam, terlihat sejumlah tim kepolisian berkumpul di rumah warga untuk mengamankan terduga pelaku.

Selanjutnya tampak mobil polisi dari Polsek Cimanggis yang diduga akan mengamankan pelaku tersebut.

Dalam keterangan unggahan video tersebut tertulis bahwa terduga pelaku membacok tukang rongsok yang diduga maling handphone.

“Jadi ada tukang rongsok maling handphone, kemudian diketahui pemilik kang rongsok disuruh jongkok dan minta maaf. Setelah itu pemilik hp bacok kang rongsok tersebut. Kejadian pagi tadi,” tulis keterangan dalam unggahan video.

Artikel Terkait