Polisi Amankan 6 Anak Perempuan Buntut Penganiayaan di Cilincing

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang anak perempuan dianiaya oleh sejumlah rekannya. Insiden itu terjadi di daerah Wika, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, pada Rabu (15/3).

Video itu diunggah dalam akun twitter @Heraloebss. Tampak seorang anak perempuan mengenakan kerudung hitam dan baju berwarna abu-abu dipukul berkali-kali oleh wanita mengenakan baju putih-hijau.

Selanjutnya anak perempuan tersebut berteriak minta tolong oleh anak perempuan lain yang juga berada di lokasi.

Kemudian tampak pelukan tersebut dipisahkan dan korban dipukul kembali oleh wanita yang mengenakan baju putih-hijau.

“Sakit, sakit aa tolongin yaAllah,” ujar korban dalam video.

Menanggapi hal ini, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Iver Manossoh mengatakan tim telah bergerak cepat. Mereka langsung mengamankan sejumlah anak yang melakukan penganiayaan tersebut.

“Ada 6 anak yang diamankan, diantaranya 6 anak ini ada yang putus sekolah, dan ada yang masih sekolah SD,” kata Iver, dalam keterangannya, pada Kamis (16/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sejumlah anak yang diamankan tersebut diantaranya TI, SR, RN, TR, WD dan DN, yang masih berumur 13 sampai 16 tahun.

Selanjutnya dalam menangani kasus ini Sat Reskrim Polres Jakut akan menangani anak yang berkonflik dengan hukum maupun penanganan anak sebagai korban dengan melibatkan stakeholder yang berkepentingan yakni BAPAS, P2TP2A, PH, Orang Tua, dan para guru.

Artikel Terkait