Nasib Rachel Vennya sebagai Tersangka Ditentukan Usai Pemeriksaan

Forumterkininews.id, Jakarta – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tengah memeriksa selebgram, Rachel Vennya sebagai saksi kasus kabur dari karantina. Nasibnya akan ditentukan setelah pemeriksaan hari ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan usai Rachel Vennya diperiksa, penyidik akan melakukan gelar perkara untuk penetapan tersangka di kasus ini. Selain Rachel juga dua saksi lainnya yaitu kekasihnya Salim Nauderer dan manajernya Maulidia Khairunnisa.

“Secepatnya nanti selesai, baru nanti akan kita cek kembali untuk gelar perkara, apakah sudah bisa naik ke tingkat untuk menentukan yang bersangkutan sebagai tersangka. Nanti kita tunggu dari hasil pemeriksaan hari ini,” terang Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/11/2021).

Baca juga: Rachel Vennya Pasrah Jika Jadi Tersangka

Polisi Gerak Cepat Usut Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Hari Ini Kembali Diperiksa

Yusri menambahkan, sampai saat ini Rachel Vennya dan dua saksi lainnya masih menjalani pemeriksaan. “RV sedang dilakukan pemeriksaan. Saya sudah sampaikan kemarin kasusnya dari penyelidikan sudah ditingkatkan ke penyidikan, hari ini jadwa untuk pemeriksaan sebagai saksi termasuk ada SS dan MK,” bebern Yusri.

Seperti diberitakan, Rachel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.00 WIB. Kali ini Rachel tampak siap menjalani pemeriksaan. “Doain ya kak,” singkat dia.

Sementara kuasa hukum Rachel Vennya, Indra Raharja menuturkan bahwa kliennya siap menjalani proses hukum.

“Artinya sebagaimana yang Rachel sampaikan dia patuh dan siap proses hukum,” tukasnya.

Artikel Terkait