Viral Wanita Shalat dalam KRL, KAI Commuter Berikan Tanggapan

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di medi sosial memperlihatkan seorang wanita melaksanakan shalat di dalam gerbong KRL Commuterline, pada Selasa (21/3).

Pada video yang diunggah dalam media sosial TikTok @indahehe21, tampak seorang wanita mengenakan mukena berwarna pink dan sajadah yang dialasi plastik tengah melakukan gerakan shalat di dalam gerbong.

Selain itu sejumlah pengguna KRL tampak memberikan jarak terhadap seorang wanita yang tengah menjalankan ibadah tersebut.

Sementara itu perekam video tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa iri terhadap orang yang tidak dapat meninggalkan shalat.

“Ga iri sama apapun kecuali iri sama orang yang gabisa ketinggalan shalat sedikitpun dimanapun,” tulis keterangan.

Menanggapi hal ini, Manager Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Leza Arlan mengatakan tidak mendapatkan laporan atas kejadian tersebut.

“Kami tidak mendapatkan laporan atas kejadian tersebut. Di commuterline mana dan jurusan apa,” kata Leza, saat diminta keterangan, pada Jumat (24/3).

Sementara itu ia tetap mengimbau kepada para pengguna KRL Commuterline  agar menjaga kenyamanan dan menggunakan fasilitas yang telah tersedia di Stasiun.

“Kami mengimbau untuk tetap menjaga kenyamanan dalam menggunakan commuterline, gunakan fasilitas yang sudah ada di Stasiun-Stasiun,” ujar Leza.

Artikel Terkait