AHY Dipastikan Hadiri Rapat KIM

Forumterkininews.id, Jakarta – Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan menggelar rapat Jumat (13/10) malam. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menghadiri rapat itu.

Hal tersebut seperti diungkapkan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

“Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan hadir. Beliau sangat berkomitmen dalam setiap agenda bersama Bapak Prabowo. Karena meyakini komunikasi, kebersamaan, dan komitmen dalam koalisi amatlah penting dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024 dan mewujudkan cita-cita rakyat, bangsa, dan negara ini menuju Indonesia Emas 2045,” kata Herzaky dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (13/10).

Meski belum dapat membeberkan detil isi pertemuan para ketua umum (ketum) partai politik anggota KIM, dia tak menampik bahwa dalam pertemuan tersebut akan membahas perihal pendaftaran bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

“Untuk agenda pertemuan, masih menjadi ranah para ketum. Tentu pendaftaran capres-cawapres yang sudah semakin mendekat bakal menjadi salah satu bahasan, termasuk isu-isu krusial terkini lainnya,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa pertemuan elite partai politik anggota KIM kian intens digelar. Hal ini untuk membahas pemenangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“Parpol KIM, baik di tingkat ketum, sekjen maupun unsur-unsur lainnya sudah rutin mengadakan pertemuan untuk membahas pemenangan Pak Prabowo. Makin ke sini, makin intens,” ucapnya.

 

Artikel Terkait