Alasan Simon Cowell Kasih Putri Ariani Golden Buzzer

Forumterkininews.id, Jakarta – Penampilan memukau diperlihatkan Putri Ariani saat tampil di America’s Got Talent 2023. Penyanyi asal Riau Indonesia itu berhasil memukau para juri dan juga penonton.

Pada ajang tersebut, Putri Ariani menyanyikan lagu ciptaannya sendiri sambil memainkan piano.

Lentunan suaranya yang merdu membuat para penonton di studio tampak berkali-kali bertepuk tangan mendengar suara Putri Ariani yang merdu.

Setelah lagu ciptaannya selesai dinyanyikan, Simon Cowell pun langsung menghampiri. Kemudian memintanya untuk menyanyikan lagu kedua.

Dia menyanyikan lagu “Sorry Seems to Be the Hardest Word” dari Elton John. Saat membawakan lagu itu, Simon Cowell pun terlihat sampai bengong mendengarkan kemerduan suaranya.

Setelah itu, Simon Cowell tanpa ragu pun langsung memencet Golden Buzzer untuk Putri Aini.

“Anda adalah salah satu penyanyi terbaik yang tampil di acara America’s Got Talent,” katanya di atas panggung, dikutip dari akun Youtube America’s Got Talent.

Kemudian, Simon Cowell pun kembali naik ke atas panggung untuk memeluk penyanyi berusia 17 tahun itu.

Dengan mendapat Golden Buzzer, Putri Ariani sudah langsung mendapat satu posisi di babak semi final America’s Got Talent 2023. Oleh karena itu, Putri Ariani tidak harus melewati babak bootcamp kompetisi lagi.

Sampai berita ini diturunkan, audisi Putri Ariani sudah disaksikan sebanyak 5,7 penonton.

Artikel Terkait