Anak Chester Bennington Protes Vokalis Baru Linkin Park

FT News – Anak Chester Bennington, Jaime Bennington protes dengan keputusan band Linkin Park menggaet Emily Armstrong sebagai vokalis baru dari band tersebut.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, Jaime Bennington mengecam keputusan itu karena Emily Armstrong diduga terafiliasi dengan Gereja Scientology. Ditambah lagi, Emily Armstrong juga sempat mendukung terdakwa kasus pemerkosaan Danny Masterson.

Kemudian, Jaime Bennington menuding Mike Shinoda berusaha menghapus warisan Chester selama menjadi vokalis Linkin Park.

“Orang-orang sulit memahami bagaimana Anda diam-diam menghapus kehidupan dan warisan ayah saya secara langsung,” tulis Jaime Bennington, dikutip dari Variety, Kamis (12/9).

“Tidak hanya selama sesi wawancara band yang mencoba menjernihkan suasana dan masa depan Linkin Park tetapi juga saat bulan pencegahan bunuh diri internasional,” tambahnya.

Jaime menilai Linkin Park telah gagal mengatasi kekhawatiran penggemar mereka yang beragam. Pengumuman Linkin Park baru-baru ini juga dinilai sebagai aksi yang sulit dianggap wajar oleh penggemar.

Formasi baru band rock internasional, Linkin Park. (Foto: Ist)

Jaime kemudian menilai Mike dan personel Linkin Park lainnya telah mengkhianati kepercayaan para fan. Sebab, penggemar mengharapkan band rock itu dapat berkembang lebih besar dan lebih baik.

“Kalian telah mengkhianati kepercayaan yang diberikan oleh para penggemar selama puluhan tahun dan para pendukung seperti saya sendiri,” ujarnya.

“Kami mempercayai kalian untuk menjadi orang yang lebih baik. Membawa perubahan. Sekarang kalian menjadi pelupa dan tidak peka. Gila,” tambahnya.

Diketahui, Linkin Park resmi mengumumkan Emily Armstrong sebagai vokalis baru untuk menggantikan Chester Bennington yang meninggal dunia pada Juli 2017. Emily Armstrong sebelumnya merupakan vokalis band rock Dead Sara.

Chester Bennington, vokalis lama Linkin Park yang telah meninggal dunia. (Foto: Ist)

Kabar tersebut diumumkan ketika Linkin Park menggelar konser live streaming di situs resmi mereka. Selain Emily, band rock tersebut juga mengumumkan Colin Brittain sebagai drumer baru.

BACA JUGA:   Penyerang di Rumah Ketua DPR AS Mengaku Tak Bersalah

Pengumuman itu dilanjutkan dengan perilisan single terbaru Linkin Park, The Emptiness Machine. Single itu menjadi rilisan pertama Linkin Park dengan formasi baru.

Mereka juga akan merilis album berjudul From Zero pada 15 November 2024, serta bersiap mengadakan tur di enam negara dari September hingga November 2024.

Artikel Terkait