Kasus Video Syur yang Menyeret Anak David Bayu: Audrey Davis Bakal Diperiksa

FTNews – Polisi masih mendalami pelayangan laporan viralnya video syur yang diduga diperankan oleh anak eks vokalis band Naif, David Bayu. Adapun laporan ini telah teregister dengan nomor LP/B/3944/VII/SPKT POLDA METRO JAYA.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan akan mengagendakan pemeriksaan terhadap anak David Bayu, Audrey Davis.

“Akan kita undang semua untuk klarifikasi ditahap penyelidikan ini,” kata Ade Safri, kepada wartawan, pada Rabu (17/7).

Lebih lanjut Ade Safri belum dapat menjelaskan secara detail jadwal pemeriksaan terhadap anak musisi Indonesia tersebut. Namun dalam penyelidikan laporan ini pihak kepolisian telah memeriksa pelapor untuk membuat terang kasus.

“Untuk pelapor sendiri sudah diklarifikasi awal oleh tim penyelidik setelah membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya dan akan diundang kembali untuk klarifikasi dalam rangka permintaan keterangan tambahan,” ucapnya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. Foto: FTNews/Adinda Ratna Safira

Sebelumnya diberitakan, Beberapa waktu lalu media sosial digemparkan dengan adanya video syur yang diduga diperankan oleh anak David Bayu yang merupakan eks vokalis band Naif. Polisi membenarkan bahwa orang yang terlibat didalamnya adalah putri David Bayu.

“Betul, saat ini dalam rangka penyelidikan,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, kepada wartawan, pada Senin (15/7).

Sementara itu Ade Safri menuturkan saat ini kasus tengah ditangani oleh Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Status penanganan perkara masih dalam penyelidikan.

“Saat ini perkara tersebut sedang ditangani. Perkembangan lebih lanjut nanti akan kami infokan,” tukasnya.

Artikel Terkait