Arteta Bisa Rasakan Pemain Arsenal Ingin Rebut Gelar Liga Inggris

Forumterkininews.id, London – Arsenal berhasil mengalahkan Everton dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris. Pelatih Mikel Arteta menyebutkan bahwa para pemain Arsenal sangat meninginkan gelar juara tahun ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (2/3) dini hari WIB, empat gol Arsenal dicetak Bukayo Saka, Gabriel Martinelli yang mencetak dua gol, dan Martin Odegaard.

Tim besutan Arteta itu telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sejak kalah dari City di Emirates pada 15 Februari dan bos Gunners, yang menolak mengakui timnya adalah favorit gelar.

“Saya tidak ragu (bahwa kami akan bangkit kembali dari kalah dari City),” katanya, setelah laga diberitakan Tribalfootball.

“Ketika Anda melihat mereka setiap hari, Anda bisa merasakan betapa mereka menginginkannya, betapa mereka ingin menyenangkan orang-orang kami.”

“Kami hanya perlu fokus pada apa yang dapat kami kendalikan dan membiarkan sisanya terjadi secara alami karena tidak ada lagi yang dapat dikendalikan oleh siapa pun,” lanjutnya.

Dengan kemenangan itu, maka Arsenal mantapkan posisi puncak klasemen Liga Inggris setelah mengumpulkan 60 poin. “The Gunners” unggul lima poin dari Manchester City.

Pertandingan selanjutnya, “The Gunners” akan berhadapan dengan AFC Bournemouth di kandang sendiri.

Artikel Terkait