Arteta Murka usai Arsenal Diimbangi West Ham

Forumterkininews.id, London – Arsenal harus puas bermain dengan skor 2-2 melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris. Pelatih Mikel Arteta murka setelah pemainnya gagal memanfaatkan peluang untuk memenangkan laga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion London, Minggu (16/4) malam WIB, Arsenal sempat unggul berkat gol Gabriel Jesus dan Martin Odegaard.

Sayang, keunggulan itu tidak dapat dipertahankan. Hal ini yang membuat Arteta murka terhadap pemainnya.

“Kami memulai lagi dengan sangat baik – mendominasi permainan, mendominasi lapangan dan mencetak dua gol indah,” kata Arteta setelah laga.

“Setelah itu, kami membuat kesalahan besar dengan berhenti bermain dengan tujuan yang sama untuk mencetak gol ketiga dan hanya berpikir kami bisa bermain di sekitar mereka dan mempertahankannya hasil,” tambahnya.

Pasalnya, West Ham mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan. Gol dicetak bunuh diri Benrahma dan Jarrod Bowen.

“Kekhawatiran saya adalah setelah 2-0, kami membuat kesalahan besar dan tidak mengerti apa yang dibutuhkan permainan pada saat itu,” tambahnya, diberitakan Tribalfootball.

Dengan hasil imbang tersebut, maka Arsenal semakin dikejar oleh Manchester City. Saat ini, “The Gunners” mengumpulkan 74 poin hanya unggul empat poin dari “The Citizens”.

Artikel Terkait