Artis Film Panas Bersorak saat Pesaing Timnas Indonesia Pesta Gol

FT News – Timnas Jepang sukses meraih kemenangan atas Cina pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (5/9/2024). Pesaing Timnas Indonesia di grup C itu pesta gol ke gawang Cina.

Tujuh gol kemenangan Jepang dicetak oleh Takumi Minamino (2 gol), Wataru Endo, Kaoru Mitoma, Junya Ito, Daizen Marda, dan Takefusa Kubo.

Kemenangan atas Cina ini membuat Jepang untuk sementara menduduki peringkat pertama grup C. Sementara Cina berada di urutan paling buncit.

Menariknya pada pertandingan di Stadion Saitama, Saitama, tim Samurai Biru itu ditonton langsung oleh salah satu artis film panas.

Artis film panas Jepang, Momona Koibuchi lewat akun X miliknya unggah foto saat berada di Stadion Saitama.

Artis Film Panas Bersorak saat Pesaing Timnas Indonesia Pesta Gol [Instagram]

Ia mengaku sangat senang bisa menonton langsung pertandingan Takumi Minamino Cs. Momona mengaku bahwa ia sudah tiga kali menonotn langsung laga Jepang.

“Saya menyaksikan langsung pertandingan Jepang bersama manajer. Ini menyenangkan. Ketiga kalinya menonton sepak bola dalam hidupku,” tulis Momona di caption fotonya itu.

Momona Koibuchi merupakan salah satu artis film panas. Sejumlah film-film milinya dijual bebas di Negeri Matahari Terbit itu.

Artikel Terkait