Astra Laksanakan Uji Emisi Gratis di 45 Lokasi

Forumterkininews.id, Jakarta – Astra laksanakan uji emisi gratis bagi pelanggan di sejumlah bengkel dan dealer perseroan yang tersebar di wilayah DKI Jakarta. Uji emisi ini akan berlangsung hari ini, Senin (4/9) hingga 31 Desember 2023.

Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah mengatakan, pelaksanaan uji emisi gratis ini untuk mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi polusi udara.

“Semoga usaha bersama ini memberikan dampak baik bagi kehidupan masyarakat dan lingkungan sekitar,” ungkap Riza Deliansyah, dalam keterangan resminya, Senin (4/9).

Kemudian, terdapat 45 lokasi bengkel Astra yang laksanakan uji emisi gratis. Bagi pelanggan Astra yang ingin melakukan uji emisi gratis harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Bengkel dan dealer Astra yang ikut serta dalam uji emisi gratis ini antara lain, Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu. Lalu, Astra UD Trucks, Astra Peugeot, BMW Astra, Lexus dan Astra Motor.

Selain itu, tiga outlet Astra Otoservice dan dua outlet Shop & Drive siap melayani pelanggan untuk uji emisi kendaraan gratis.

Lalu, kegiatan uji emisi yang Astra laksanakan diharapkan dapat memberikan manfaat positif untuk mengurangi polusi udara.

Partisipasi Astra dalam uji emisi gratis ini selaras dengan Semangat Astra Untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia. Ini juga sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Artikel Terkait