Bagas/Fikri Kecewa Gagal Jadi Juara Denmark Open

Forumterkininews.id, Odense – Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal jadi juara Denmark Open 2023. Ganda putra Indonesia itu mengaku kecewa dengan hasil itu.

Dalam laga final, Minggu (22/10) tersebut, Bagas/Fikri harus mengakui keunggulan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (5/Malaysia) dengan skor 13-21 dan 17-21.

“Sebelumnya alhamdulillah dan tetap bersyukur kami bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera walau harus juara kedua,” kata Bagas.

“Hari ini kami akui kalah pola permainan dari mereka. Servis mereka sangat menyulitkan kami dan kurang sabar juga,” tambahnya, diberitakan situs resmi PBSI.

Sementara itu, Fikri mengatakan bahwa dia dan Bagas tidak tertekan karena menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Denmark Open.

“Beban dan tekanan sebenarnya tidak ada karena dengan masuk final saja, mainnya sudah lepas dan tenang,” katanya.

“Tapi tadi itu memang pikirannya di lapangan. Servis mereka terutama Aaron (Chia) sangat sulit diantisipasi karena melintir, dari situ kami tertekan terus,” tambahnya.

Secara keseluruhan, Fikri mengaku puas dengan penampilannya di turnamen Denmark Open kali ini.

“Kami cukup puas dengan penampilan kami dari babak pertama sampai semifinal tapi kami kurang puas dengan hasil dan penampilan di final. Kami sedikit kecewa karena tidak bisa memberikan perlawanan yang maksimal,” tambahnya.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...