Barcelona Kalahkan Sevilla Berkat Gol Bunuh Diri Ramos

Forumterkininews.id, Barcelona – Barcelona rebut puncak klasemen Liga Spanyol. Hal ini setelah mengalahkan Sevila dengan skor 1-0.

Dalam laga di Stadion Olímpic Lluís Companys, Barcelona, Sabtu (30/9) dini hari, tim besutan Xavi Hernandez menekan sejak menít awal.

Joao Felix memiliki peluang terbaik di awal laga, tendangannya membentur mistar dari jarak lima yard setelah aksi dari Raphinha. Tim asuhan Xavi menciptakan banyak peluang di babak pertama.

Sevilla juga punya momennya sendiri. Marc-Andre ter Stegen dipaksa melakukan tiga penyelamatan penting, dan dia juga beberapa kali menggagalkan upaya tim tamu dari serangan balik.

Tim asal Catalan memberikan tekanan lebih besar setelah jeda. Lewandowski dan Gavi sama-sama nyaris mencetak gol di sepuluh menit pertama.

Jules Kounde juga mengancam lewat sundulannya. Namun, sebuah keberuntungan membawa Blaugrana unggul. Ferran Torres mengirim bola ke Yamal, yang berhasil memenangkan sundulan dan bola masuk ke gawang setelah membentur Sergio Ramos.

Kemenangan tersebut mengangkat Barcelona kembali ke puncak klasemen La Liga dengan 20 poin. Barca unggul satu poin dari Girona, yang akan berhadapan dengan Real Madrid pada hari Sabtu.

Artikel Terkait