Baru Lahiran, Paetongtarn Lanjut Kampanye Pekan Depan

Forumterkininews.id, Bangkok- Salah satu kandidat Perdana Nenteri Thailand, Paetongtarn Shinawatra menyebut akan melanjutkan kampanyenya minggu depan. Hal ini setelah dia melahirkan beberapa hari lalu.

Hal itu diungkap Paetongtarn saat tampil pertama kali dalam konferensi pers di depan umum. Untuk memperkenalkan anak keduanya Prutthasin, nama panggilan Thasin, yang lahir pada hari Senin.

“Thailand perlu berubah dan partai Pheu Thai adalah satu-satunya jawaban,” katanya dalam konferensi pers di sebuah rumah sakit Bangkok, Rabu (3/5).

“Kita tidak bisa menunggu lagi. Jika Pheu Thai bisa menang telak dan menjadi pemerintah, kita bisa segera melakukan perubahan.”imbuhnya.

Sementara itu, sebagian besar analis memperkirakan Pheu Thai akan gagal total dan perlu membentuk aliansi, yang gagal dilakukan pada pemilu 2019.

Partai oposisi lainnya, Maju, secara luas dipandang sebagai mitra yang paling mungkin dan sekarang mengalami lonjakan jajak pendapat lambat.

Sebuah survei nasional terhadap 2.500 orang oleh Lembaga Administrasi Pembangunan Nasional pada hari Rabu. Dia menunjukkan pemimpin karismatik partai Pita Limjaroenrat mengungguli Paetongtarn untuk pertama kalinya, dengan 35,4 persen berbanding 29,2 persen.

Ditanya tentang aliansi Maju, dia mengatakan Pheu Thai akan bergabung dengan “partai-partai yang mendukung kebijakannya dan mengesampingkan saingan yang didukung militer.

Artikel Terkait

Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

FT News – Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn resmi mengesahkan...

Ekonomi Melambat, Gen Z China Tinggalkan Brand Mewah

FT News – Gen Z di China meninggalkan merek-merek...

Dampak Serangan Israel ke Lebanon, China Akan Bela Beirut

FT News – China mengutuk keras serangan brutal Israel...

Tiara Andini Rayakan Ultah, Sosok Alshad Ahmad Pakai Kostum Patrick Curi Perhatian

Tiara Andini baru saja merayakan ulang tahun. Jebolan Indonesian...