Begini Cara Beli Tiket Online Laga Indonesia vs Australia, Digelar di GBK Selasa 10 September

FT News – Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan mempertemukan Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Selasa 10 September 2024.

Pertandingan ini menjadi penting bagi Timnas Indonesia untuk meraup poin, usai berhasil menahan imbang dan mendapatkan 1 poin kala berhadapan Arab Saudi.

Asian Football Confederation (AFC) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mengeluarkan pembelian tiket secara online.

Sehingga penonton dapat dengan mudah membeli tiket secara daring, tanpa harus membeli dari calo. Begini cara beli tiket online laga Indonesia vs Australia.

Langkah Beli Tiket Online Indonesia vs Australia

1. Buka situs pssi.org

2. Setelah laman terbuka, klik ‘beli tiket’.

3. Usai mengklik ‘beli tiket’, nantinya Anda akan dibawa ke laman https://timnasgaruda.bigtix.io/

4. Selanjutnya klik events Indonesia vs Australia, dan Anda akan diarahkan untuk membeli tiket.

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Foto: Sekertariat Negara)
Syarat dan Ketentuan Tiket

1. Hanya pemegang tiket yang diizinkan memasuki Stadion dan mengakses area yang ditentukan pada tiket ini. Tiket hanya berlaku untuk tanggal dan waktu yang tertera.

2. Tiket tidak dapat ditukar, dikembalikan, atau diuangkan.

3. Tiket yang rusak, hilang, atau dicuri tidak akan diganti.

4. Semua jenis tiket tidak boleh diperjualbelikan kembali dan digunakan untuk kegiatan promosi atau komersial tanpa izin tertulis terlebih dahulu dari PSSI atau AFC.

5. Dilarang keras untuk membawa barang berbahaya, senjata, zat ilegal atau terlarang, minuman beralkohol, petasan/flare, dan bahan peledak.

6. Pemegang tiket wajib memberikan kerjasama penuh dan mengikuti pemeriksaan atau verifikasi yang dilakukan oleh pihak berwenang.

7. Pemegang tiket membawa barang pribadi ke venue dengan risiko mereka sendiri.

8. Fotografi komersial, rekaman audio, atau video dilarang keras.

BACA JUGA:   Intip 6 Hal Menarik Alex Padilla, Benarkah Sudah Menikah?

9. Merokok di venue dilarang kecuali di area yang ditentukan.

10. AFC dan PSSI berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk melakukan perubahan pada waktu, tanggal, pengaturan tempat duduk, dan lokasi kompetisi.

PSSI
Logo PSSI. [Foto PSSI]

11. AFC dan PSSI berhak, tanpa pengembalian uang atau kompensasi, untuk menolak masuk atau mengusir individu yang perilakunya dianggap tidak tertib, tidak pantas, atau yang mengancam keamanan atau kenyamanan orang lain.

12. Pemegang tiket secara tegas menyetujui rekaman atau fotografi gambar, suara, dan/atau kemiripan mereka, dan setuju untuk penggunaan oleh AFC, PSSI, agen, dan mitra mereka secara permanen dalam segala media untuk segala tujuan di seluruh dunia, tanpa pembayaran kompensasi.

13. Sejauh yang diizinkan oleh hukum, AFC, PSSI, Panitia Lokal, dan pengelola venue tidak bertanggung jawab atas cedera pribadi, kematian, atau kerugian/kerusakan pada barang pribadi yang timbul sehubungan dengan pertandingan, atau barang yang hilang, dicuri, atau rusak.

14. Syarat dan ketentuan tiket dapat diubah dari waktu ke waktu untuk mencerminkan perubahan dalam aturan masuk, hukum yang relevan, dan persyaratan regulasi.

15. Pemegang tiket diharuskan masuk sesuai dengan pintu yang tertera pada e-ticket.

16. Pemegang tiket wajib untuk membawa kartu identitas.

17. Bagi semua pemegang tiket yang telah menerima konfirmasi pemesanan, dilarang membagikan tiket kepada orang lain melalui media apapun.

18. Anak-anak harus didampingi oleh orang tua/wali. Anak-anak di atas 3 tahun dan/atau lebih dari 120 cm harus memiliki tiket.

19. Anak-anak di bawah 3 tahun tidak perlu membeli tiket dan hanya dapat duduk di satu kursi bersama pendamping dewasa.

20. Tempat penyimpanan barang (Loker) akan tersedia di sekitar area Gelora Bung Karno (GBK).

Artikel Terkait

Panpel Pertandingan Persela Lamongan Didenda Rp 12,5 Juta

FT News - Panitia Pelaksana Pertandingan Persela Lamongan dijatuhi...

Rans Nusantara FC Didenda Rp 15 Juta, Ini Perkaranya

Komite Disiplin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau Komdis PSSI...