Bintang Film Fast & Furious Ini Larang Wisatawan Kunjungi Hawai

Forumterkininews.id, Maui – Jason Momoa telah memperingatkan wisatawan untuk tidak melakukan perjalanan ke Pulau Maui, Hawai. Menurut bintang film Fast & Furious itu mengatakan mereka sedang berjuang untuk pulih dari kebakaran hutan.

Aktor asli Hawai dan Aquaman menulis di Instagram: “Maui bukanlah tempat untuk berlibur sekarang.”

“Jangan bepergian. Jangan yakinkan dirimu bahwa kehadiranmu dibutuhkan di pulau yang sangat menderita ini,” kata pemain film di Fast & Furious itu.

Lebih dari 90 orang dipastikan tewas dalam kebakaran yang menghancurkan kota-kota termasuk Lahaina yang bersejarah.

Momoa juga membagikan video di mana dia mengatakan bahwa komunitas Hawaii “membutuhkan waktu untuk menyembuhkan, berduka, dan memulihkan.”

“Itu berarti semakin sedikit pengunjung di pulau yang mengambil sumber daya kritis yang menjadi sangat terbatas semakin baik,” katanya.

Komentar pria berusia 44 tahun itu muncul ketika penduduk Maui mengatakan bahwa mereka terkejut melihat turis berenang di pantai. Sementara penduduk masih menghitung korban tewas.

“Perairan yang sama di mana orang-orang kami baru saja meninggal tiga hari yang lalu adalah perairan yang sama pada hari berikutnya para pengunjung – turis – berenang,” kata seorang penduduk setempat kepada BBC.

“Itu menjelaskan banyak tentang di mana hati dan pikiran mereka melalui semua ini, dan di mana hati dan pikiran kita sekarang.”

Artikel Terkait