Blackpink Goyah? Baru Rosé yang Perpanjang Kontrak Agensi

Forumterkininews.id, Jakarta – Belakangan ini girl group Blackpink, menerima banyak perhatian mengenai isu perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment. Apakah mereka akan melanjutkan kontraknya atau tidak melanjutkan aktivitasnya sebagai Blackpink di bawah naungan agensi YG Entertainment?

Isu ini bermula pada bulan Juli lalu, di mana sebuah agensi asal Tiongkok menduga Lisa Blackpink sudah tidak berada di bawah naungan YG Entertainment. Karena munculnya di acara televisi Tiongkok tidak bisa dipastikan.

Kemudian pada Kamis (14/9), Lisa Blackpink telah menolak tawaran baru dari YG Entertainment yang bernilai 50 miliar won.

Mengutip media Korea Selatan Sports Seoul, beberapa pejabat industri musik pada Kamis (21/9) kemarin mengungkap, anggota Blackpink, Rosé telah menandatangani perjanjian untuk memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment.

Namun, masih tiga anggota lainnya, Jennie, Jisoo, dan Lisa sedang melakukan diskusi pada menit-menit terakhir. Dengan strategi ‘terpisah namun bersama-sama’ untuk berpindah ke tempat lain selain YG Entertainment.

Ketiga anggota tersebut Jennie, Jisoo, dan Lisa menolak tawaran kontrak namun bersedia melanjutkan aktivitas grup. YG Entertainment kini telah menyesuaikan kontrak untuk Jennie, Jisoo, dan Lisa agar dapat meluangkan waktu 6 bulan dalam setahun untuk aktivitas grup.

Di antara ketiga anggota tersisa tersebut, Jisoo merupakan anggota yang pasti akan berubah menjadi aktor. Kemudian, Lisa, diketahui telah mendapat bayaran uang muka sebesar puluhan miliar won.

Keduanya telah menandatangi kontrak dengan perusahaan yang berbeda dan merupakan perusahaan dalam negeri.

Sedangkan, untuk Jennie belum ada kabar mengenai kegiatan selanjutnya, apakah akan tetap berada di bawah naungan YG Entertainment atau memilih berkarier di luar agensi tersebut.

Sementara itu, YG Entertainment belum memberikan tanggapan pastinya terkait hal ini.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...