Cetak Gol di Laga Debut Bersama Milan, Pulisic Senang

Forumterkininews.id, Milano – Debut manis dilakukan penyerang AC Milan, Christian Pulisic. Dia mencetak gol pada saat Milan mengalahk nBologna di Stadion Stadio Renato Dall’Ara (Bologna), pada Selasa (22/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, “Rossoneri” mencetak dua gol lewat Olivier Giroud menit ke 8 sebagai gol pembuka. Dan Christian Pulisic menit ke 21 melalui umpan Giroud.

“Ini adalah awal yang fantastis. Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari tim ini,” ungkap Pulisic setelah pertandingan, dalam laman Tribalfootball.com.

Penyerang anyar Milan tersebut juga merasa permainannya memiliki kesamaan dengan yang lainya. Sehingga dapat bermain dengan baik.

“Kami baru saja berbicara dengan orang-orang seperti Olivier, kami memiliki beberapa pengalaman bagus bersama. Saya bermain dengan Fikayo, saya bermain dengan Ruben dan koneksinya ada, seperti yang Anda lihat malam ini. Sangat menyenangkan mendapatkan assist dari Oli lagi,” jelasnya.

Menurutnya bermain dengan AC Milan merupakan langkah terbaik miliknya.

“Rasanya seperti langkah sempurna dalam karier saya, saya merasa sangat diterima dan bersemangat menjadi bagian dari klub ini.” tambahnya.

Artikel Terkait