Comeback di Album Full Circle, The Virgin Hadirkan Lagu Bimbi

The Virgin merilis album terbaru, ‘Full Circle’. Ini sebagai penanda comeback setelah hampir satu dekade.menandai kembalinya mereka setelah hampir satu dekade.

Salah satu lagu yang menjadi andalan dalam album terbaru The Virgin adalah ‘Bimbi’. Single tersebut adalah karya legendaris dari Titiek Puspa.

The Virgin
The Virgin

Lagu Bimbi bercerita tentang seorang perempuan perantauan yang tersesat dalam gemerlap kehidupan kota besar.

The Virgin mengaransemen lagu Bimbi dengan gaya rock oleh Mita dan Wawan TMG. Pemilihan lagu ini juga tak lepas dari kecocokan vokal Dara.

“Vokal Dara ternyata sangat cocok untuk ‘Bimbi’, itulah mengapa kami memilih lagu ini sebagai fokus single,” kata Mita dalam rilis yang diterima Jumat (30/8/2024).

Album baru The Virgin
Album baru The Virgin

Mita dan Dara The Virgin berharap lagu Bimbi yang sekarang bisa mengulang kesuksesan hits yang populer berkat Titiek Puspa.

“Semoga bisa hits lagi seperti dulu,” ucap Dara dan Mita kompak.

Selain ‘BimBi’, The Virgin memiliki beberapa lagu lain di album ‘Full Circle’. Diantaranya ‘Cinta Terlarang 2’, ‘Sampai Nanti’ dan ‘Diakah Jodohku’.

The Virgin
The Virgin

Sebagai informasi, album “Full Circle” sendiri memiliki tema astronomi. Menggambarkan perjalanan siklus kehidupan melalui fase musim dan orbit bulan.

Album ini juga menjadi simbol perjalanan 15 tahun The Virgin di industri musik, merayakan evolusi dan kehadiran mereka yang abadi.

Artikel Terkait