Dalam Persidangan, Ayah David Beri Buku ‘Rapor Merah’ ke Jaksa

Forumterkininews.id, Jakarta – Ayah David, Jonathan Latumahina memberikan buku bertuliskan ‘Rapor Merah’ ke tim Jaksa Penuntut Umum (JPU). Buku yang berisikan jalannya persidangan para terdakwa penganiayaan berat berencana yang mengakibatkan anaknya memgalami luka berat.

Hal ini disampaikan dirinya bersama kuasa hukum David, Melissa Anggraini usai berlangsungnya sidang duplik terdakwa Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (29/8).

Awalnya Jonathan duduk di dalam ruang sidang untuk menyaksikan jalannya persidangan terdakwa Shane Lukas.

Kemudian Jonathan maju dan duduk di kursi terdakwa untuk menyampaikan surat  jalannya persidangan. Yang ditulis dalam buku berjudul ‘Rapor Merah’ ke majelis hakim.

“Yang mulia mohon izin menyampaikan surat untuk majelis dari kami, surat ini berisi jalannya persidangan,” kata Jonathan.

Sementara itu Jonathan menyampaikan adapun isi buku tersebut dinilai dapat menjadi pertimbangan putusan majelis hakim. Ini untuk menjatuhkan hukuman terhadap terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas pada pekan depan.

“Catatan kami untuk dijadikan pertimbangan untuk putusan dan ada juga surat dari beberapa kawan-kawan artis yang mendukung majelis untuk memutuskan putusan besok,” ucap Jonathan.

“Melalui jaksa biar disampaikan ke majelis,” kata Ketua Majelis Hakim, Alimin Ribut Sudjono.

Artikel Terkait