Manggung di Solo, Tiket Presale Deep Purple Sold Out

Forumterkininews.id, Solo – Band rock legendaris asal Inggris, Deep Purple dijadwalkan akan main di Kota Solo. Konser itu pun disambut dengan antusias oleh para penggemar rock di Indonesia.

Sebagamana diketahui, ini bukan pertama kali Deep Purple akan manggung di Indonesia. Sebelumnya pada 1975, Deep Purple juga pernah manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Ketika itu, Godbless didapuk untuk menjadi band pembuka.

Konser Deep Purple World Tour 2023 itu akan dilaksanakan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, venue indoor berkapasitas 10 ribu penonton.

Praktis, Solo jadi satu-satunya kota di Asia Tengara yang termasuk dalam rangkaian konser ini.

Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menyatakan, proses ’’merayu” Deep Purple tersebut dimulainya sejak 2015.

’’Waktu itu sebenarnya sudah oke. Tapi, (konser) enggak kejadian karena salah satu personel sakit. Di 2018, kami nyoba korespondensi lagi dengan Deep Purple,” tutur Anas.

Usaha kerasnya menemui titik terang pada 2020. Sementara itu, konser itu pun disambut antusias oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Dia menyatakan bangga bisa menjadi ’’kandang” buat penampil internasional.

Tiket Presale Sudah Sold Out

Antusias penggemar musik di Indonesia begitu tinggi menyambut kedatangan Deep Purple. Terbukti, tiket presale yang sediakan panitia sudah sold out.

“Terima kasih atas apresiasinya, tiket presale telah habis terjual sebelum waktu yang ditentukan. Maka dari itu, penjualan tiket presale kami tutup,” demikian pernyataan Rajawali Indonesia lewat Instagram mereka.

Sementara itu, jika Anda tidak kebagian tiket secara presale tidak perlu khawatir. Sebab, panitia kembali akan menjual tiket mulai besok 17 Januari 2023.

“Bagi kamu yang belum kebagian tiket presale, masih ada kesempatan di tiket reguler yang akan dijual mulai besok selasa 17 januari 2023 pukul 09:00 WIB di www.deeppurpleindonesia.com.”

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...