Diduga Lakukan Pembunuhan, Remaja 16 Tahun Ditangkap

Forumterkininews.id, London – Kepolisian Hillingdon menangkap seorang remaja berusia 16 tahun karena dicurigai melakukan pembunuhan. Remaja yang dirahasiakan identitasnya ini ditangkap di sebuah taman kawasang Hilingdon, London.

Remaja tersebut ditangkap tanpa perlawanan. Polisi juga menemukan senjata tajam yang ditemukan di tangan remaja tersebut.

Penangkapan ini bermula ketika layanan medis London menghubungi pihak kepolisian setelah pihaknya mengevakuasi seorang remaja berinisial (LM) dengan luka tusuk serius di perutnya. Sempat mendapat perawatan, LM akhirnya meninggal setelah satu jam mendapatkan perawatan.

Identitas korban belum dikonfirmasi, tetapi polisi Met mengumumkan keluarganya telah diberitahu dan menerima dukungan dari petugas spesialis.

Kepala Detektif Inspektur James Shirley, yang memimpin penyelidikan pembunuhan Hillingdon, mengatakan, meskipun penangkapan ini merupakan perkembangan dalam penyelidikan. Namun pihaknya akan terus menelusuri semua kemungkinan yang ada.

“Saat ini kami berduka Bersama keluarga korban, namun upaya menangkap pelaku lain terus kita lakukan,” ujar Shirley.

Shirley mengaku komit melakukan yang terbaik agar semua pihak mendapatkan keadilan, baik pelaku mapun korban.

“Saya meminta siapa pun yang memiliki informasi dan yang belum berbicara dengan polisi untuk segera memberitahu. Apa yang Anda ketahui bisa menjadi hal penting dalam kasus ini,” ujarnya.

Artikel Terkait