Diduga Ngantuk, Viral Video Seorang Pemotor Tabrak dan Hampir Terlindas Truk

FT News – Salah satu hal yang harus diingat dalam berkendara adalah keselamatan. Baik itu keselamatan pengendara itu sendiri maupun orang lain.

Sama seperti halnya dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial. Di mana, seorang pengendara motor menabrak sebuah truk yang searah dengannya.

Melalui sebuah rekaman video, pengendara motor yang mengenakan baju berwarna merah tersebut sedang mendahului mobil yang berada di kanan jalan.

Setelah mendahului, ia menyalakan lampu sein motornya ke arah kanan.

Ia juga tampak mengerem sedikit sebelum tiba-tiba motor yang ia bawa meluncur ke kiri jalan, yang mana terdapat sebuah truk tangki.

Detik-detik seorang pengendara motor menabrak truk. Foto: Tangkapan layar X

Kecelakaan pun tidak dapat terhindari, ia menabrak bagian kanan truk. Pengendara tersebut terjatuh dan hampir terlindas roda truk yang sedang berjalan tersebut.

Motornya tidak selamat dari lindasan truk, di mana roda belakan truk tersebut melindas motor yang berwarna putih itu.

Seketika, pengendara motor langsung bangkit dan menuju trotoar di sebelah kanan jalan dan duduk. Ia tampak sempoyongan akibat kecelakaan tersebut.

Truk beserta beberapa mobil terlihat berhenti beberapa meter darinya di sebelah kiri jalan.

Melihat hal tersebut, netizen pun dapat merasakan kengerian yang terjadi dalam video yang beredar itu.

“ya Allah bahaya banget, qadarullah masih selamat yaa. kalo ngantuk gini mending melipir dulu deh ke pinggir, istirahat dulu atau merem bentar gapapa daripada ngebahayain diri sendiri dan orang lain kayak gini yaa,” ujar akun @thvb****.

“astaghfirullah yaa Allah.. ngeri kl ngantuk d paksa berkendara.. Alhamdulillah masih selamat..” tulis akun @hinat**********.

Artikel Terkait