Diduga Punya Harta Rp 2 Triliun, Dulu Mas Kawin Andre Taulany Cuma Setara Upah Sopir!

FT News – Artis Andre Taulany saat ini tengah jadi sorotan pasca kabar perceraian dengan sang istri, Rien Wartia Trigina atau Erin.

Kabar yang berhembus menyebutkan bahwa Andre telah mengajukan gugatan cerai kepada Erin sejak April 2024. Sontak saja kabar ini jadi viral dan pembicaraan publik.

Andre Taulany selama ini dikenal sebagai sosok figur publik yang jauh dari gosip miring. Andre bahkan disebut-sebut sebagai salah satu artis yang memiliki kekayaan berlimpah.

Pada Maret 2024 lalu, salah satu akun gosip sempat unggah jumlah kekayaan dari Andre Taulany. Disebutkan pada unggahan itu, diduga Andre punya harta kekayaan hampir Rp1,98 triliun.

Namun pada unggahan itu tak disebutkan sumber jumlah kekayaan Andre. Meski begitu, Andre Taulany memang dikenal sebagai sosok yang kerap tunjukkan harta miliknya.

Ia misalnya memiliki sejumlah motor dan mobil yang nilainya ditaksir sangat mahal. Andre juga dikenal sebagai ketua kelompok motor The Prediksi yang berisi sejumlah artis papan atas.

Menariknya sebelum sukses seperti sekarang ini, eks vokalis band Stinky itu saat menikah dengan Erin pada 17 Desember 2005 memberikan mas kawin sebesar RpRp 1.171.205

Dikutip dari sejumlah sumber, mas kawin berupa uang itu dibingkai Andre dengan bingkai. Jika dibandingkan dengan kondisi sekarang, mas kawin Andre Taulany setara upah dari gaji sopir Jaklingko.

Upah berkisar di angka Rp1 jutaan sempat dikelukan sejumlah sopir Jaklingko beberapa waktu lalu. Mereka diupah sebesar Rp1 juta per bulan.

Namun, apabila ditambah gaji pokok Rp1 juta, maka setiap sopir JakLingko bisa mengantongi kisaran Rp4,8 juta per bulan.

Kembali ke Andre Taulany, pada akad nikah yang berlangsung di Wisma Rimbawa, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Selatan, Presiden SBY sempat memberikan pesan kepada Andre dan Erin.

BACA JUGA:   LSI Keluarkan Survei Pilgub Jakarta, RK-Suswono Menang

Dalam pesannya, Presiden Yudhoyono berharap Andre dapat membangun kebahagian baik di rumah tangga maupun di kariernya.

Pada tanggal 30 November 2006, istri Andre melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Ardio Raihansyah Taulany.

Pada 19 Januari 2009, istri Andre melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Arkenzy Salmansyah Taulany.

Pada 19 Oktober 2011, istri Andre melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan yaitu Arlova Carissa Taulany.

Artikel Terkait

Lagi, Jokowi Singgung Istana Jakarta Warisan Kolonial

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menyinggung...

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Anak di Makassar Tega Bacok Ibunya

FT News - Seorang wanita berinisial S (39) di Kecamatan...

Kini Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Cekcok Sejak 4 Tahun Lalu

Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah resmi mengakhiri rumah...