DPR Gelar “Fun and Ride” Jelang Sidang Parlemen Se-ASEAN

Forumterkininews.id, Jakarta- Menyambut sidang Parlemen se-Asia Tenggara atau ASEAN Inter-Parliamentary Assembly (AIPA) ke-44, DPR RI akan menyelenggarakan event olahraga akhir pekan bertajuk ‘Fun Run and Ride Road to the 44th AIPA’ pada Jumat, (28/7).

“Untuk menyambut Sidang Umum AIPA ke-44, DPR RI menggelar acara olahraga santai. Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi untuk menyemarakkan event bergengsi di ASEAN itu,”ujar Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Gilang Dhielafararez dalam keterangannya, Rabu (26/7).

Gilang menyatakan, DPR RI menjadikan event ‘Fun Run and Ride Road to the 44th AIPA’ sebagai salah satu sarana untuk mensosialisasikan kegiatan Sidang AIPA ke-44 yang akan dihadiri perwakilan parlemen negara-negara ASEAN serta delegasi dari berbagai organisasi internasional.

“Selain untuk sosialisasi Sidang AIPA, DPR RI memilih menggelar acara olahraga karena komitmen kami untuk menyukseskan target-target Sustainable Development Goals (SDGs) yang merupakan agenda dunia, khususnya dalam target dan strategi pembangunan ekonomi hijau,”imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan olahraga tersebut dapat mendaftarkan diri melalui akun Instagram BKSAP DPR RI @bksap atau akun @biro.ksapdpr. Event ini merupakan kolaborasi BKSAP dan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI.

Dalam acara tersebut, nantinya peserta akan mengikuti kegiatan dengan titik start dan finish dimulai dari depan Gedung Nusantara III lalu mengitari area Kompleks Parlemen. DPR RI menyiapkan doorprize dan beragam hadiah menarik untuk memeriahkan acara.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

DPR Sahkan UU Kementerian, Jumlah Sesuai Kebutuhan

FT News – DPR RI secara resmi telah mengesahkan...

KPPU Duga Lion Air Group Lakukan Monopoli Harga Tiket Pesawat

FT News – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menduga...